Ratusan ASN Pemkab Inhil Gelar Sholat Istisqa di Halaman Kantor Bupati Tembilahan 

KILASARIAU.com - Kebakaran yang marak terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir ini membuat masyarakat terkena dampak kabut asap yang semakin pekat. 

Maka dari itu, Pemerintah Inhil Melaksanakan Sholat Istiqosah (Minta Hujan), bersama Ratusan ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan masyarakat di halaman Kantor Bupati Tembilahan, Selasa (24/09/2019). 

Kesepakatan ini Bupati Inhil menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten agar tidak ada lagi yang membakar lahan dan terus tingkatkan kewaspadaan bila mana ingan pergian meningkatkan rumah. 

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khas di Inhil agar saling menjaga lahan yang kita miliki agar tidak di bakar atau pun terbakar. Serta saya juga mengharapkan masyarakat agar menjaga rumah masing-masing apa bila ingin meninggalkan rumah untuk bepergian," harap Bupati Inhil.

Bupati Inhil tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak yang memadamkan api  baik itu TNI, Polri, BPBD, serta seluruh masyarakat yang ikut membantu memadamkan kebakaran lahan (karlahut). 

"Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya semua pihak yang memadamkan kebakaran lahan (karlahut), serta yang turut hadir dalam pelaksanaan sholat Istiqosah pada hari ini," tutup Bupati Inhil. 






Tulis Komentar